---WELCOME TO MY BLOG---^_^

Sabtu, 19 Januari 2013

**REFLEKSI PELAJARAN RPL**.


Hi Guys...^_^
Pada postingan ini, saya akan membahas tentang ‘’pengalaman refleksi dalam proses belajar mengajar di pelajaran Rekayasa Perangkat Lunak (RPL)’’.
Sebenarnya isi dari blog kali ini, memiliki kemiripan dengan pelajaran di ASI itu dikarenakan Dosen dan pelajarannya boleh dikatakan hampir sama. Hal tersebut yang membuat saya lebih mudah dalam mencari, mengetahui, memahami di pelajaran tersebut.
Dari berbagai materi yang paling menarik yaitu ER-Diagram, Model – Model Proses Pengembangan Software, Arsitektur Sistem. Walaupun ada materi yang tersulit, tetapi saya termotivasi untuk ingin mempelajari lebih mendalam seperti User Interface, Stack Transition Diagram.
Oh ya, di pelajaran RPL ini lebih banyak diskusi kelompok dalam kelas, sehingga kerja sama dalam 1 tim sangat penting. Terkadang waktu yang diberikan terlalu singkat tetapi, kami dapat mengerjakannya dengan tepat waktu.
**Banyak  pengalaman yang tak terlupakan sekaligus membuat saya terinspirasi oleh Pak Sofyan dalam perkuliahan ini sehingga, dapat dijadikan sebagai motivasi pembelajaran kedepannya yang lebih baik lagi**. J
Saya berterima kasih, atas waktu yang telah diberikan oleh Pak Sofyan di perkuliahan ini dan semoga dapat bertemu lagi di pelajaran yang lebih menarik lagi …:D
Terima kasih, karena Anda telah ingin membaca blog saya. Ok Sekian dulu, tentang ‘’REFLEKSI PELAJARAN REKAYASA PERANGKAT LUNAK (RPL)’’. J  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar